Friday 18 March 2016

Contoh Kata Pengantar Skripsi PAI STAI Madiun



Contoh Kata Pengantar Skripsi PAI STAI Madiun

KATA PENGANTAR

            Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT. Tuhan semesta alam, berkat Rahmat, Taufik dan Inayah-Nyalah, skripsi yang berjudul “Minat Santri Dalam MenghafakanAl-Qur’an Di Rumah Tahfidz Desa Balerejo Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun Tahun Pelajaran 2014 - 2015” ini dapat terwujud.
            Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah pada Nabi kita Muhammad SAW, beserta keluarga sahabatnya dan kepada seluruh umat Islam yang sholeh dan sholehah.
            Karya tulis ini merupakan skripsi yang diajukan kepada Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Islam.
Selama penyusunan skripsi ini dan selama penulis belajar di Fakultas Tarbiyah Jurusan Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun, penulis banyak mendapatkan bantuan, motivasi, serta bimbingan dari berbagai pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini penulis akan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada:

1.      Bapak dan ibu yang  telah berjuang mendidik, merawat dan menasehati saya sejak kecil hingga beranjak dewasa sekarang ini  dan senantiasa berdoa bagi kesuksesan saya. Sehingga saya termotivasi untuk cepat menyelesaikan skripsi ini.
2.      Bapak Drs. Muh. Djamhur, SH, MH, selaku Rektor Sekolah Tinggi Agama Islam Madiun. Dan dengan penuh kesabaran dalam memberikan bimbingan dan pengarahan kepada penulis dalam penyusunan skripsi ini.
3.      Bapak H. Mustofa, MM, yang selaku dosen pembimbing yang  telah merestui  dan bersedia meluangkan waktu, tenaga, serta fikiran untuk memberikan bimbingan dan  pengarahan dalam penyusunan skripsi ini.
4.      Bapak Drs. H. Zainul Arifin, M.SI, sebagai pembimbing akademik, yang telah memberi kemudahan kepada penulis.
5.      Para dosen pengajar dan karyawan pengurus perpustakaan di lingkungan STAI Madiun yang telah banyak memberikan bekal berbagai ilmu kepada penulis selama kami menuntut ilmu di STAI Madiun ini sehingga sampai pada akhirnya penulis mampu menyelesaikan penyusunan skripsi ini.
6.      KH. AchmadMuhson yang telahmemberikankesempatanuntukpenelitian di RumahTahfidz
7.      Sahabat-sahabat MADIN Angkatan 2011
8.      Semua nama yang tak dapat penulis sebutkan satu persatu yang memberikan dukungan dan motivasi dalam penyelesaian skripsi ini.Semoga amal baik saudara semuanya tercatat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Amin.

Dalam penulisan skripsi ini penulis menyadari masih banyak kekurangan yang perlu disempurnakan. Untuk itu kritik dan saran senantiasa diharapkan demi kesempurnaan skripsi ini.
Akhirul kalam, ihdinas shirotol mustaqim, wallahul muwaffiq ila aqwamit thoriiq, tsummassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.


Madiun,    Oktober 2015


Penulis


No comments:

Post a Comment